8 Cara Mudah Hilangkan Lemak di Perut

Sangat sulit bagi kita untuk menghilangkan lemak, tapi kali ini saya akan memberitahu beberapa cara yang in syaa Allah setidaknya mengurangi lemak di perut :

1. Mulailah hari mu dengan minum jus lemon. Ini adalah salah satu terapi terbaik untuk mengurangi lemak di perut. Ambil sedikit jus lemon lalu tuangkan sedikit di dalam segelas air putih hangat dan masukkan sedikit garam. Lakukan ritual ini setiap pagi untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan untuk mengecilkan perut gendut.



2. Hindari atau kurangi makan nasi putih. Anda bisa mengganti nasi putih dengan produk - produk dari gandum. Termasuk juga beras merah, roti gandum, biji - bijian, atau oat.




3. Hindari produk - produk yang terbuat dari gula. Jauhi permen, minuman dengan pemanis dan makanan yang berminyak. Mengkonsumsi makanan - makanan ini dapat meningkatkan jumlah lemak dalam tubuh di berbagai area tubuh anda seperti daerah perut dan paha.



4. Minumlah air putih yang banyak jika anda ingin menghilangkan lemak pada tubuh anda. Minum air putih secara teratur dapat membantu meningkatan metabolisme tubuh dan menghilangkan toksin - toksin dari tubuh anda.


5. Makan bawang putih mentah. Kunyahlah 2 atau 3 siung bawang putih setiap pagi dan minumlah segelas air lemon setelahnya. Ritual ini dapat menurunkan berat badan anda dua kali lipat lebih cepat dan membuat sirkulasi darah anda lebih lancar.



6. Jauhi makanan non sayur - sayuran untuk menghilangkan lemak pada perut.

7. Makanlah buah - buahan dan sayur - sayuran. Makanlah semangkok buah setiap pagi dan sore. Manfaatnya sangat banyak bagi anda, seperti antioksidan bagi tubuh, kandungan mineral dan vitamin yang banyak pada buah dan sayur.



8. Bumbui masakan anda dengan bumbu - bumbu alami. Gunakan bumbu - bumbu seperti kayu manis, jahe dan lada hitam dalam masakan anda. Bumbu - bumbu ini sarat dengan segudang manfaat bagi tubuh anda. Bumbu - bumbu ini dapat membantu meningkatkan resistan insulin dan menurunkan kadar gula dalam darah.

0 Response to "8 Cara Mudah Hilangkan Lemak di Perut "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel