Mencegah Asam Urat secara Alami dengan Perawatan dari Rumah

Pertama, inilah cara - cara untuk mencegah Asam Urat (Gout) :



1. Ganti pola makan anda yang tidak sehat menjadi pola makan yang sehat, yang tadinya tidak suka sayur, maka mulai sekarang anda harus menyukai sayur dan buah.

2. Hindari makanan - makanan yang memproduksi asam seperti teh, ikan, gula, daging dan segala macam bentuk olahannya.

3. Hindari gorengan dan makanan olahan seperti makanan kaleng, dll


4. Hindari kafein
Dan sekarang apa itu asam urat (Gout)? Asam Urat adalah salah satu jenis dari arthritis yang menyebabkan nyeri, sakit yang tak tertahankan dan peradangan pada sendi. Pola makan adalah salah satu hal yang paling berperan dalam mencegah asam urat karena asam urat ada hubungannya dengan apa yang kita makan. Kaum laki - laki lebih berpotensi terkena asam urat ketimbang wanita, sebenarnya belum jelas kenapa bisa begitu, tapi menurut penelitian seperti itu kenyataannya. Namun, wanita pada usia Pasca Menopause lebih tinggi resikonya terkena asam urat.

Normalnya, kita akan segera pergi ke dokter jika kita menderita sakit seperti asam urat, akan tetapi asam urat jika kita mau umumnya pasien bisa melakukan perawatan sendiri di rumah, apalagi jika pasien atau keluarganya memiliki pengetahuan tentang perawatan pengobatan tradisional di rumah, yang nanti akan kita bahas.



Vitamin C, banyak ditemukan di makanan seperti pada jeruk limau misalnya, yang mempunyai manfaat untuk memperkuat sendi. Minumlah jus jeruk limau segar dua kali sehari sampai asam urat anda hilang, adalah salah satu cara terbaik pengobatan tradisional di rumah untuk asam urat.

Makan buah apel juga dapat menetralisir kadar asam yang tinggi pada tubuh penderita asam urat.

Banyaklah beristirahat, dengan keadaan sendi yang sakit ditinggikan sebisa mungkin. Gunakan kompres es untuk mengurangi pembengkakan. Alternatif lain untuk mengurangi pembengkakan, anda dapat menggunakan krim untuk wasir.

Minum beberapa gelas jus sayuran setiap hari adalah salah satu pencegahan untuk asam urat.



0 Response to "Mencegah Asam Urat secara Alami dengan Perawatan dari Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel