Perawatan Rambut Secara Alami

Perawatan Rambut Alami

* Melembabkan


Setiap seminggu sekali, gunakanlah minyak kelapa murni / virgin coconut oil. Pijat secara lembut di kulit kepala kemudian sisir rambut anda hingga ke ujung rambut. Anda juga dapat melapisi rambut anda dengan shower cap atau handuk juga bisa, lalu kemudian diamkan hingga kurang lebih 20 menit. Setelah itu anda keramas seperti biasa hingga rambut anda tidak terasa berminyak lagi.


* Membuat Rambut Lebih Bersih


Setiap seminggu sekali campurkan air cuka apel dan air dengan perbandingan 1:10 untuk diaplikasikan pada rambut. Pijat - pijat secara lembut pada kulit kepala dan sisirlah hingga ke ujung rambut. Diamkan selama 2 -5 menit, kemudian bilas.
catatan : Lakukan ini setelah anda keramas.

* Menyuburkan Rambut


Setiap 2 minggu sekali, campurkan 2 sendok makan lemon jus segar, 2 sendok makan minyak zaitun dan 2 sendok makan air lalu diaplikasikan pada rambut. Pijat - pijat secara lembut pada kulit kepala yang sebelumnya telah dibasahi. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dan keramaslah.
Perawatan ini bagus untuk rambut yang berketombe dan bagus juga untuk membersihkan folikel - folikel rambut agar dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.

* Memperbaiki Rambut


Sekali dalam sebulan, oleskan kira - kira 1/2 cangkir madu lalu kemudian pijat - pijat pada kulit kepala yang telah bersih dan basah. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Madu memberikan kelembaban pada rambut yang kering atau pada rambut rusak karena paparan sinar matahari.

0 Response to "Perawatan Rambut Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel